Sabtu, 17 April 2010

Asal-Usul Kartun THE SIMPSONS

Nhah.... loe smua pasti udah tau kan yg namanya "The Simpsons" kan ? The Simpsons ini dirilis desember 17, 1989 ! Dan sampai sekarang The simpsons ini telah memiliki gelar KARTUN LELUCON TERBAIK AMERIKA! selamat membaca dan jangan lupa KASIH KOMEN ya!!!

Pada mulanya , Keluarga itu disusun oleh Groening lama sebelum lapangan bagi serangkaian celana pendek animasi dengan produser James L. Brooks. Groening menciptakan sebuah keluarga yang disfungsional dan nama karakter setelah anggota keluarganya sendiri, mengganti Bart nama sendiri. Celana pendek menjadi bagian dari The Tracey Ullman Show pada tanggal 19 April 1987. Setelah menjalankan tiga musim, sketsa dikembangkan menjadi menunjukkan waktu setengah jam perdana dan merupakan hit dini untuk Fox, Fox menjadi seri pertama yang tanah dalam 30 peringkat teratas dalam musim (1989-1990).

Sejak debut pada 17 Desember 1989 menunjukkan telah menayangkan 458 episode dan musim dua puluh satu mulai ditayangkan pada tanggal 27 September 2009. [2] The Simpsons Movie, film fitur-panjang, dirilis di bioskop seluruh dunia pada tanggal 26 dan 27 Juli 2007, dan pendapatan kotor US $ 527 juta di seluruh dunia.

The Simpsons telah memenangkan puluhan penghargaan sejak mulai tayang sebagai seri, termasuk 25 Primetime Emmy Awards, Annie Awards 26 dan Penghargaan Peabody. Majalah Time 31 Desember 1999 masalah nama itu terbaik televisi abad ke-20 seri, dan pada tanggal 14 Januari 2000, keluarga Simpson dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame. The Simpsons adalah komedi situasi Amerika terpanjang, program animasi terpanjang Amerika, dan pada tahun 2009 itu melampaui Gunsmoke sebagai seri terpanjang primetime hiburan Amerika. Homer's seruan slogannya "D'oh!" telah diadopsi ke dalam kamus bahasa Inggris, sementara The Simpsons telah mempengaruhi banyak sitkom animasi dewasa.

Ini gambar The Simpson waktu pertama kali diliris : masih jelek2 gan .....


Tim pertama penulis, assebled oleh Sam Simon, terdiri dari John Swartzwelder, Jon Vitti, George Meyer, Jeff Martin, Al Jean, Mike Reiss, Jay Kōgen dan Wallace Wolodarsky [18 tim] Lebih baru Simpsons 'menulis. Biasanya terdiri dari enam belas penulis yang mengusulkan ide episode pada setiap awal Desember . Penulis utama dari setiap episode menulis draft pertama.. Grup menulis ulang sesi mengembangkan skrip akhir dengan menambahkan atau menghapus lelucon, memasukkan adegan, dan menyerukan agar kembali pembacaan garis oleh pemain vokal acara. 2004 Sampai, pemimpin sesi ini adalah George Meyer, yang telah mengembangkan acara sejak Season Satu. Menurut penulis lama Jon Vitti, Meyer biasanya menemukan baris terbaik di episode tertentu, meskipun penulis lain dapat menerima kredit script [20] Setiap episode. Butuh enam bulan untuk menghasilkan sehingga menampilkan jarang komentar tentang peristiwa hangat. Namun, kadang-kadang menyebutkan peristiwa episode yang direncanakan, seperti Olimpiade atau Super Bowl.

Ini lho orang2 di balik pembuatanya : akrab smua tuh ...

Setelah itu ada orang2 yang bilang kalo suara - suara nya itu unik .
Ini dia pengisi suaranya :

Spoiler for pengisi suara:
Ini yg menigisi suara bart simpson,nelson dan Todd


Spoiler for pengisi suara:
Ini yg mengisi suara Homer , grandpa barney , Krusty


Spoiler for pengisi suara:
Ini yg mengisi suara Lisa , adiknya bart yg terakhir


Spoiler for pengisi suara:
Ini yg mengisi suara moe dan "the comic book guy"
org nya humoris lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar