Sabtu, 17 April 2010

Bocoran Character" di Film TRANSFORMER 3 !!!

Setelah mengarungi lautan website, akhirnya gw dapat juga nih teman, khususnya nak" spaceinside".
Bocoran beberapa karakter baru di Transformer 3*.
*Info ini spesial gw bocorin buat rekan-rekan pecinta Transformer


1. diduga kuat mobil truk kosmetik AVON ini adalah kekasih dari Optimus Prime

Spoiler for pic:


2. Gila.. Kalo di Transformer 2 ada robot yang menyerupai macan, disini ada kuda pony pink

Spoiler for pic:

Lumayan cantik kan, buat ukuran robot.
Pasti jadi idola nih


3. Liat gambar dibawah ini, pasti udah pada tau kan itu benda apa? Yap iPod. Amazing dia termasuk salah 1 tokoh yang akan dirilis.

Spoiler for pic:


4. Agak aneh banget ini, mesin jahit bergambarkan Hello Kitty bisa jadi bagian diantara mereka.

Spoiler for pic:


5. Ini si telephonic, gw menduga dia bakal jadi mata-mata decepticon nih.

Spoiler for pic:


6. Mungkin yang satu ini, sahabat dari kekasih optimus(Ymobil truk AVON)

Spoiler for pic:


7. Terakhir... Kok ada sapi?
saya juga heran, bingung, dan nggak nyangka sapi ini ternyata anggota autobots.
Mulus banget, ga tampak mirip robot.

Spoiler for pic:


*Sampai terakhir info bocoran ini diperoleh oleh saya, belum diketahui nama-nama dari mereka.
Menurut loe nama mereka siapa ya?
just for fun.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar